Senin, 16 Desember 2013

Software Pembuat Meme/Rage Comic

Meme Comic  pasti sobat pernah dengar atau mungkin sobat sudah pernah membacanya? Meme Comic ini belakangan menjadi sangat populer di internet. Meme Comic ini mulai populer sejak pertama kali di publikasikan di berbagai situs seperti 4chan, 9gag, Reddit dan Deviantart. Bahkan di facebook banyak sekali fanpage yang setiap postnya selalu menghadirkan Meme Comic kreasi terbaru. Meme comic ini biasanya berisi sindiran dalam kehidupan sehari hari, diikuti pula oleh ekspresi orang-orang yang terlibat didalamnya.
Meme (biasa dibaca mim) adalah neologi yang dikenal sebagai karakter dari budaya, yang termasuk di dalamnya yaitu gagasan, perasaan, ataupun perilaku (tindakan). Berikut merupakan contoh meme: gagasan, ide, teori, penerapan, kebiasaan, lagu, tarian dan suasana hati. Meme dapat bereplikasi dengan sendirinya (dalam bentuk peniruan) dan membentuk suatu budaya, cara seperti ini mirip dengan penyebaranvirus (tetapi dalam hal ini terjadi di ranah budaya). Sebagai unit terkecil dari evolusi budaya, dalam beberapa sudut pandang meme serupa dengen gen. Richard Dawkins, dalam bukunya The Selfish Gene,[1] menceritakan apa dan bagaimana dia menggunakan istilah meme untuk menceritakan bagaimana prinsip darwinian untuk menjelaskan penyebaran ide ataupun fenomena budaya.


Yang paling populer digunakan Troll Face,yaitu meme yang berupa wajah yang mengekspresikan kejahilan. Penemu dari meme ini adalah Whynne (seorang user DeviantART). Yang sebenarnya, dalam post-nya, Whynne ingin menggambarkan karakter yang bernama ‘Rape Rodent’. Kini, Ekspresi tersebut sering digunakan untuk post-post dalam rage comics untuk mengekspresikan kejahilan.
 
Karena tidak semua ‘troll’ (kejahilan) selalu berhasil, maka diciptakan pula ‘failed-troll face’ biasa disebut Rage Comic yang mengekspresikan ekspresi sedih karena gagal menjahili.
 
Nah saya ingin membagikan Software Pembuat Meme Comic
Evo
 
Software,Mentahan Meme dan Cara Instal udah saya satukan.tinggal Download aja
 
 
Oke Sekian dari Saya, Happy Trolling :D
 
Note :
Jika Link Download Terjadi Error,Segera Beritahu Saya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar